Sabtu, 19 November 2011

SOFTSKILL

PLANNING dan HARAPAN UNTUK MASA DEPAN...

          Kalo ngomongin tentang planning untuk masa depan, ya gue pasti ingin sukses. Sama pastinya sama kalian semua, iya gak...
         Setelah lulus dari masa putih abu-abu, gue memutuskan untuk melanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi yaitu ke dunia perkuliahan / UNIVERSITAS. Keinginan gue untuk melanjutkan belajar ke UNIVERSITAS, sangat didukung oleh kedua orang tua. Kenapa gue mau lanjutin belajar gue? itu semua karena gue mau ngasih yang terbaik buat kedua orang tua gue. rasanya mau banget gue bahagiain mereka.
          Niatnya disamping gue kuliah, gue ada niatan mau sambil nyari kerja di semester 5 buat nambah-nambah uang jajan. Itung-itung juga biar gue gak ngerepotin orang tua. Semoga aja gak sia-sia kuliah gue, gue akan lebih tingkatin belajar gue agar apa yang gue perjuangin selama ini gak jadi sia-sia, amin...
            Yang gue harapin itu, semoga aja nilai IP gue bisa sampe 3,6. amin.... Untuk saat ini yang gue harapin cuma bahagiain orang tua, tapi gak cuma disitu aja. gue punya Planning ke depannya, karena basic pendidikan gue itu Sistem Informasi dan gue seneng banget sama software-software yang ada saat ini. gue punya Planning ke depannya mau buat software-software terbaru di Indonesia dan itu belum pernah ada yang membuatnya. semoga aja gue sukses dengan apa yang gue harapkan ini. Gue akan berusaha dan berdoa agar apa yang akan gue inginkan dapat tercapai dan terpenuhi. amin... Gue mau jadi orang yang sukses di bidang ini dan semoga ini semua bisa membuat Indonesia lebih maju.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar